Berani berkorban untuk menang..???

Kemenangan memerlukan perjuangan dan pengorbanan, harus all out agar mendapatkan hasil maksimal tentunya. Bagi Honda di Belitung keberhasilan main dealer Jawa Timur Honda MPM dalam mengantarkan CB150R mengalahkan NVL merupakan suatu inspirasi.

allnew-cb150r

Strategi yang dilakukan Honda MPM patut ditiru dan dimodifikasi oleh Honda ASP Bangka Belitung, karena kekuatan brand Honda di Belitung perlu terus ditingkatkan maka membuat konsumen tidak merasa membeli kucing dalam karung merupakan bagian strategi yang harus diterapkan.

Strategi ini harus diterapkan secara kontinue dan berkesinambungan pada daerah-daerah minus penguasaan sehingga konsumen dapat merasakan feel yang sesugguhnya dari sepeda motor Honda, bukan berdasarkan iklan maupun pernyataan teman.

Ohhhh kami sudah sering melaksanakan, betul,tapi apakah konsisten atau apakah pakai itung-itung statistik sederhana, coba dihitung, misal saja penduduk Belitung 200rb jiwa, soo berapa persen yang menjadi target test drive, dari kalangan apa saja, kemudian dari yang test pernah dihitung nggakyang beli berapa. Nah dari situ akan dapat berapa sebenarnya akusisi yang terjadi, akan didapat kecenderungan konsumen belitung seperti apa.
Atau misalnya menyasar di tempat-tempat ramai dengan sasaran responden pengguna produk kompetitor, dan dari test tersebut akan didapat inputan dan masukan atau pujian. Intinya be Creative…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s