Shifting ke 125cc

Helloo Frend, TB masih dolan-dolan di Palembang Kota Pempek, nunggu waktu ngantuk TB mau berbagi informasi gerak gerik Honda di segmen matik, memang ini informasi yang benar atau enggak belum A1 namun kalau mau bicara dari kacamata marketing, hal ini adalah suatu keharusan.
BeAT FI

TB sudah pernah menulis bahwa pada segmen matik low end akan beralih dari 110cc ke kubikasi 125cc. Yamaha sudah memulai, tentunya secara logika,suka nggak suka, Honda harus juga melakukan sifting ke 125cc. Nggak bakalan mempan dalam jangka waktu lama melawan produk yang memang secara marketing sangat dipahami oleh konsumen bahwa 125cc lebih besar dari 110cc, walaupun telah diselipkan berbagai fitur pada mesin 110cc.

Nah akan lebih mudah melawan dengan kubikasi yang sama plus fitur-fitur yang sama dengan kubikasi awal. Toh juga saat ini Honda telah meliki basis mesin 125cc yang dipakai oleh Vario 125.

Dengan berpindahnya Beat ke 125cc maka dapat dipastikan Vario 125cc pun akan berhenti, dan menetap pada standar baru di 150cc,ahhhsemakin asyik dan seru nampaknya he he he.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s