Jadi Africa Twin sebagai basis desain

Isu Honda AHM hendak meluncurkan motor light Enduro dengan kode K84 muncul kepermukaan dan cukup menarik perhatian, tentunya kompetitor pada segmen ini Kawasaki dengan KLX sudah pasang jurus spionase untuk mengetahui seperti apa produk light enduro Honda nantinya.

2016-Honda-CRF1000L-Africa-Twin-video-leak-01

Wajar kalau Honda AHM punya minat pada segmen ini mengingat pasar yang terus berkembang tentunya kudu diisi untuk menambah pundi-pundi fulus pabrikan. Cuma akan seperti apa light enduro Honda ini, TB menganggap desain light enduro Honda saat ini semisal Honda XR150L sudah tidak merepresentasikan keinginan konsumen Indonesia.
Untuk Itu AHM kudu melakukan improvisasi agar produk tersebut sesuai dengan mood pasar sehingga menghasilkan pekerjaan yang tidak sia-sia.

Adalah Honda Afrika Twin menarik untuk diamati dan dibuatkan versi kecilnya yang terjangkau oleh kebanyakan peminat motor Enduro Indonesia. Dengan desain yang fresh dan anti mainstream pada segmen ini akan menjadi suatu kelebihan sehingga mudah menjadi identitas pribadi biker.

So akan seperti apa K84, hanya Honda lah yang tahu wkwkwkw.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s