CBR250RR 80jtan..??? Gagal fokus…

Memang isu CBR250RR akan lebih superior dari yang lainnya. Mulai dari Upside down, riding mode, ride by wire merupakan fitur yang membuat CBR250RR memiliki segala kelebihan dibandingkan kompetitor, aroma persaingan pun kembali menyengat dan jelas… membuat kompetitor mulai ketar-ketir.

New-Honda-CBR250RR-Pics

Namun yang membuat TB berkerut dahinya ketika membaca isu yang beredar bahwa CBR250RR punya kans untuk dibanderol seharga 80jt, OMG nggak salah nih…??? Jangan-jangan nanti malah kelelep lagi, bukan apa-apa, ketika harga CBR250RR 2 silinder dibanderol 80jt, sekonyong-konyong muncul Kawasaki Ninja 250cc 4 silinder dengan harga 90jt. Konyol…!!!

Walau pun masih isu tapi bagi TB ini sangat tidak masuk akan, terlepas dari semua fitur yang disematkan, pasalnya pasar yang dituju jelas sensifitas harga juga harus menjadi pertimbangan. Fitur yang mumpuni memang diharapkan namun harga yang terjangkau menjadi tuntutan. 250cc memang top level dari kelas bawah, namun jelas faktor harga akan menjadi pilihan awal, yang kudu dipertimbangkan ketika hendak bermain di kelas ini setelah desain yang mumpuni.

Artinya konsumen kelas ini kebanyakan memang pingin moge look, tapi fitur harga juga harus ditekan semurah mungkin, tujuan memang selain jadi maskot kelas 250cc kebawah, juga harus bisa merengkuh banyak konsumen, sehingga produk menjadi penguasa di pasar Indonesia.

Semoga Bermanfaat…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s