Maksimalisasi engine NMAX

Kehadiran Yamaha NMAX 150 jelas memberikan angin segar bagi konsumen matik Indonesia, terlepas dari segala kendala produk sendiri, namun bagi konsumen, misal saja TB hal tersebut memberikan angin segar ditengah rasa pengen terhadap big scooter yang sebelumnya hanya ada PCX yang harganya amit amit.

Yamaha-NMAX-Zenith-Black

Nah Yamaha nggak mau terlena, engine ini kembali dikembangkan oleh Yamaha untuk menghasilkan produk untuk mengisi lini yang kosong, lini yang mana, kalau TB sih cenderung diawal NMAX secara desain nggak Yamaha banget, garis lengkung bukan gaya Yamaha, garis tegas lancip merupakan khas Yamaha nggak muncul di segmen ini.

Soo bagi TB arahnya ke segmen yang sejajaran dengan NMAX saat ini tetapi dengan filosofi desain Yamaha banget alias memiliki DNA Race. Penting bagi Yamaha untuk segera dilakukan, karena kompetitor pasti sudah melihat peluang tersebut, semakin cepat Yamaha masuk, maka pasar semakin cepat direngkuh.

Kita tunggu saja…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s