Hati-hati mengganti Handgrip

Karena dimakan usia, handgrip CBR250R TB lansiran tahun 2011 ternyata udah kerasss, soo udah nggak comfort lagi dipakai buat jalan jarak jauh, untuk harian sihh ya oke punya, namun tetap saja sih terjadi penurunan kualitas riding.

IMG_20160324_064727

Seperti biasa kalau nyari sparepart Honda seperti nyari jarum dalam jerami, untung-untung ada ha ha ha, karena nggak mau pusing TB pakai yang after market, beli yang seharga 75rb, dipasang, tesss riding cuma 30 km, tangan langsung pegel-pegel, kesemutan ou ou tidak. TB pikir memang kondisi badan yang nggak begitu sehat sehingga bikin tangan kesemutan.

Seminggu kemudian coba lagi riding sekitar 20kman, ehh sama juga, masih kesemutan , waduhhh gaswat. Setelah TB coba analisa, akhirnya binggo, jelas kalau penyebabnya handgrip yang baru diganti, karena motif bentol-bentol plus tifissnya karet menyebabkan daya redam getaran jadi nggak optimal.

Oke Fix, dengan kondisi ini TB putusin untuk ganti handgrip, beli Harris handgrip, pasang dan betul hilanglah getaran yang bikin kesemutannn ola la, niat mau hemat malah jadi boross wkwkw

Semoga bermanfaat..!!!

Iklan

One comment on “Hati-hati mengganti Handgrip

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s