Wajarrr kalau CBR500R jadi acuan..!!!

Sudah sangat mahfum, CBR150R adalah tulang punggung Honda di segmen sport, paling tidak menyelamatkan muka Honda dari keterpurukan kekalahan pada segmen sport, fairing 150cc ini sukses mengantar Honda menjadi penguasa segmen 150cc Fairing.

honda_cbr500_eu_cup2013_2__wide

Kemenangan ini merupakan hal yang sangat perlu dijaga, soo untuk menjaga itu tentu Honda kudu memberikan apa yang menjadi ekspektasi konsumen CBR150R. Refreshing produk adalah pilih tercepat agar produk terlihat selalu fresh dan berkesan mengalami pembaharuan. Nah untuk ini perlu role model tentunya. Yang jadi role model tentunya produk yang fresh dan gampang untuk dimplementasikan serta memberikan efek bangga kepada konsumen.

Untuk itu desain terdekat untuk diturunkan, sooo CBR500R adalah hal terdekat dan memenuhi semua kriteria itu, dengan turunnya desain CBR500R ke CBR150R akan memberikan keleluasan bagi Honda nantinya untuk berkreasi dengan CBR250R sebagai top of line produk Honda di segmen mass market.

Yang diharapkan adalah, pembeli CBR150R tidak akan merasa dibawah bayang bayang CBR250R alias merasa minder karena desain mereka adalah turunan dari sang kakak yang akan tentu akan menjadi bunga desa baru, dan sang pemilik New CBR250R punya produk yang ekslusif karena nggak meniru dan ditiru oleh produk manapun. Dan bagai CBR500R juga nggak akan menjadi masalah, karena mereka tidak bermain di kelas yang sama,clearrr….!!!!

Bagaimana menurut Mas Bro…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s