Forza 150 ternyatahhhh…..

Yupsss Honda memang nggak mau keusik penguasaannya di segmen matik tanah air. Kehadiran Yamaha Nmax memang secara fakta harfiah pasti akan memakan pasar PCX dengan guammmpang banget. Dan sepanjang 2015 sudah kelihatan efeknya he he he

TB sebelumnya memang sudah menduga bahwa Honda bakalan merilis produk lokal yang se genre dengan Nmax. Awal TB menduga akan merilis PCX Lokal.

2015-Honda-Forza3

Kalau melihat rencana Forza 150, sepertinya memang harusnya lebih layak, dengan meluncurnya Forza 150 maka PCX import nggak bakalan tercederai.
Paling tidak konsumen PCX nggak bakalan manyun he he…!!!
Potensi Forza jelas sangat baik, karena desain yang relatif fresh dan Europe style jelas akan menohok produk kompetitor. Engine eSP 150cc jelas sudah teruji di Vario 150 yang juga pasarnya bahenol saat ini.
Lengkap dah kalau memang Honda melepas Forza 150, yang pasti akan menjadi penjaga matik premium Honda dari gempuran kompetitor he he he… Kita tunggu aja bro…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s