Sonic 150, Supra 150 siap jepit MX King

Beredarnya spy shoot Supra 150 dan direndering oleh sahabat blogger yang berkemampuan menunjukkan kembali strategi sandwich pabrikan Honda dalam memenangi pasar roda dua Indonesia.
Strategi lama ini efektif diterapkan oleh pabrikan Honda pada langkah-langkah marketing mereka sebelumnya, dan memang dukungan finansial yang baik membuat strategi ini mudah terlaksana.

new-bebek-super-supra-x-150

Kalau TB melihat Honda lebih konsen untuk menjepit MX 150 a.k.a MX.King, bukan nggak ada alasan, pengamatan TB menunjukkan kehadiran Sonic, sebagai test case terhadap Satria FU dan melihat bagaimana respon Suzuki, Suzuki menunjukkan responnya dengan memberikan produk yang superior dibandingkan Sonic, akibatnya tentu secara performa nggak akan bejaban dengan FU. Nah Sonic segera berbelok arah bersama calon Supra FU untuk menjepit MX King.

Jepitan Sonic dan Supra 150 terhadap MX King jelas tanda bahaya bagi Yamaha, karena produk mereka dijepit oleh kompetitor yang tentunya akan mengakibatkan konsumen memiliki pilihan ketika memilih produk kompetitor. Warning ini harus segera ditanggapi oleh Yamaha dengan serius, karena jelas MX King dalam kondisi genting.

Apakah Yamaha akan melakukan balasan dengan merilis Ayago juga atau hanya tetap bertahan dengan MX King…??? Kita tunggu sajah Brooo…

Iklan

One comment on “Sonic 150, Supra 150 siap jepit MX King

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s