Maxi Scooter Yamaha siap jadi pelopor..???

Nggak ada kata yang tepat bagi Yamaha, untuk bisa terus bertahan dan menambah market share kalau bukan membuat diferensiasi dengan ceruk baru pasar roda dua Indonesia. Memang secara kuantitas tidak signifikan, tetapi secara imej akan sangat membantu produk lainnya.

wpid-img_20151009_202524

Maka sudah seharusnya Yamaha menjadi pelopor dalam mengisi jalanan Indonesia dengan Big Skutik 250cc, sehingga terjadi pergeseran paradigma skutik besar yang sebelumnya hanya bermain di kelas 150cc menjadi 250cc.

Efeknya akan terasa secara imej untuk kelas dibawahnya. Karena memang efek ini yang diperlukan oleh Yamaha untuk mendongkrak skutik mereka yang pernah jaya. Namun perlu Yamaha sadari bahwa mereka melakukan perbaikan menyeluruh, terutama teknologi yang harus mengejar apa yang telah diberikan oleh kompetitor kepada konsumen.

Kapan Yamaha meluncurkannya..??? Nggak tahu juga bro, nggak punya bocoran atau apa, yang pasti asyik kalau Yamaha luncurin, tentu pabrikan lain juga akan lakukan hal yang sama he he, ada pilihan jadinya.

Iklan

3 comments on “Maxi Scooter Yamaha siap jadi pelopor..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s