Honda Remix, cocok buat ganjel Aerox dan X-ride

Yamaha kembali muluncurkan Aerox, yang mengusung dna maskulin. Sebelumnya ada X-ride yang maskulin dan wild kalau menurut TB. Asyiikkk kalau lihatnya walau fakta pangsa pasarnya nggak signifikan. Nah Honda sendiri nggak punya produk tandingan untuk mengganjel dua toys nya Yamaha.

honda-remix-concept-029

Nggaak signifikan kalau menurut TB ya bukan nggak dibuatkan lawan, namanya persaingan ya harusss….!!! Lahhhh…
Karena perkaranya lebih pada imej untuk menguasai pasar ketimbang hitung hitungan ekonomis dari produk yang di produksi dan serapan pasar.
Jika ingin mutlak menguasai pasar menjadi pabrikan yang menyediakan segala peluang kebutuhan konsumen merupakan suatu keharusan. Kemampuan untuk membaca need konsumen penting, namun lebih penting lagi bagaimana tetap menyediakan produk yang dibutuhkan konsumen.

Honda remix merupakan bagian untuk menyediakan kebutuhan konsumen yang telah lebih dahulu disediakan oleh kompetitor. Pada pencinta Honda tentu pingin pabrikan kesayangannya menyediakan itu. Nah hasrat ini yang kudu dijaga oleh Honda agar konsumen loyal mereka tidak berpindah ke produk kompetitor.

Nunggu Honda Remix ahhh, nunggu aja nggak beli ha ha ha…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s