Marquez bakal luncurin All New CBR150R 2016

Semakin terlihat bahwa Honda memang sudah mempersiapkan dari awal dalam usaha mereka menguasai segmen sport. Nggak tanggung tanggung melanjutkan branding CBR150R di sentul CBR150R maka sepertinya tahun ini tindakan itu akan kembali dilakukan oleh Honda.

IMG_4569.sentul

Isu datangnya Marquez sangat jelas punya korelasi yang positif dengan usaha Honda untuk menguasai segmen sport, dan tepat jika Marquez hadir untuk meluncurkan All New CBR150R, kenapa…??? Sederhana saja :

– CBR150R adalah motor sport fairing yang paling tidak mewarisi dna motoGP sehingga sangat tepat jika peluncurannya melibatkan pembalap motoGP dari HRC, Marc Marquez.

– CBR150R adalah produk sport Honda pertama yang berhasil mengungguli produk sejenis dari kompetitor penguasa pasar, sehingga kehadiran Marquez jelas akan memberikan dorongan imej yang lebih baik, semakin meningkatkan proud yang dimiliki pemilik CBR150R saat ini.

Kondisi ini jelas menunjukkan Honda tidak akan membiarkan produk kompetitor melakukan fightback , usaha pemagaran dan pencegahan dilakukan dengan lebih dulu melakukan update produk, peluncuran dengan brand ambassador yang kuat, pembuatan event balap menggunakan produk tersebut.Tidak dibiarkan ada celah sesempit apapun agar kompetitor bisa balik.
Hal ini sangat wajar karena memang Honda harus melakukan daya rusak korosif untuk menguasai pasar, ibarat berhadapan dengan besi, maka melakukan tindakan keras maka akan membuat besi melengkung atau terbelah namun melakukan tidakan korosif akan membuat besi menjadi hancur berkeping-keping.
Mulai dari Verza, sekarang CBR150R semua membuat Kompetitor seperti nggak menyadarinya kalau
mereka tengah masuk kedalam badai strategi Honda. Nggak percaya …??? Kita tunggu saja..!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s