CBR150R duluan kena permak…!!!

Tahun 2016 Sudah setengah jalan, seperti biasa perang produk telah dimulai, Yamaha telah siap dengan Aerox, sedangkan Honda sepertinya masih berkutat untuk dapat menguasai segmen sport secara mutlak seperti pada segmen matik.

Honda-CBR300R-2014


Nah pertanyaan kenapa justru CBR150R yang akan dipermak..??? Bagi TB Jawabannya sederhana saja, karena memang CBR150R menjadi kunci kesuksesan Honda dalam menguasai segmen sport. CBR150R yang duluan mampu berjaya terhadap sport kompetitor mereka.
Dan CBR150 secara imej dapat membantu terkatrolnya imej produk yang lain yaitu CB150R yang sebelumnya relatif sulit untuk banyak berkontribusi disegmen sport.
CB150R telah dilakukan mayor update, sehingga bersamaan dengan CBR150R mampu membuat Yamaha berfikir keras dan harus segera mengambil tindakan agar mereka tidak terdepak dari singasana penguasa sport di Indonesia.

Bagi TB update CBR150R harus lebih racy dan terilhami oleh CBR250RR yang telah sempat keluar pada Tokyo Motor Show 2015. Dengan demikian akan memberikan dampak yang semakin menggedor dan mematikan usaha kompetitor.

Selanjutnya CBR150R harus segera dirilis, soo jangan nunggu kompetitor merilis duluan karena akan berdampak pada presepsi konsumen, jika sudah dirilis duluan dengan fitur yang mengadopsi calon kakaknya, maka konsumen akan punya presepsi baik terhadap produk dan pada saat keputusan membeli muncul, pilihan akan tertuju kepada produk yang menarik perhatian konsumen.

Soo Tahun 2016 Honda harus tetap totalitas untuk menguasai segmen sport secara mutlak, karena sangat TB yakini kalau persaingan segmen sport akan tidak semudah di segmen matik, dan asyiknya konsumen akan mendapatkan produk terbaik dari pabrikan yang berebut pasar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s