Satria FU siap melawan..!!!

Setelah digadang-gadangkan akan melakukan perlawanan terhadap kehadiran Honda Sonic 150, ternyata penampakan Satria FU terjepret kamera media otomotif nasional. Seru…!!! Power akan menjadi andalan satria FU menurut TB karena jelas kesuksesan Satria FU nggak terlepas dari diferensiasi bebek dengan power besar.

Satria_Fu_FI-4

Tanda-tanda tersebut terlihat jelas dari ukuran radiator yang disematkan oleh Suzuki di Satria Fu injeksi. Namun lain dari pada itu Suzuki kudu memperbaiki hal-hal lain nggak terkait hanya produk saja. Jaringan 3S yang mumpuni adalah kunci bagi Suzuki untuk sukses dalam mengembalikan tahta ayagonya.

Perlu diingat kalau Satria FU injeksi berbeda dengan Satria FU karbu, ingat injeksi akan menjadi momok didaerah yang memiliki jaringan 3S yang amburadul. Ini yang kudu menjadi perhatian, kalau dulu dengan karburator hal tersebut tidak menjadi masalah, namun untuk injeksi imej pentingnya jaringan 3S merupakan hal penting.

Kali ini yang dihadapi Suzuki adalah Honda yang sudah sangat mapan dalam jaringan 3S, tersebar luas dan terus berbenah untuk menjadi penguasa pasar yang Indonesia, tentu ini hal yang harus Suzuki sadari, bahwa nggak bisa tidak fokus untuk melawan dominasi Honda.

Bisa atau tidak Satria FU mengalahkan Sonic…??? Kita lihat saja bro..

Iklan

2 comments on “Satria FU siap melawan..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s