Menunggu kelahiran calon Raja

Entah bakal jadi raja atau tidak tergantung bagaimana pabrikan bagaimana membuat produknya apakah dapat melebih ekspektasi produk yang telah lebih dulu hadir. Rasanya belum lengkap ke digdayaan Honda ketika segmen 250cc belum mereka kuasai.

CBR250RR-47

Prototype yang hadir di Tokyo Motor Show 2015 jika memang seperti itu akan dirilis ke publik, tentu punya kans yang bagus..!!! Mengingat diferensiasi yang diusung produk tersebut. Secara kasat mata yang TB lihat dari foto yang upside down, riding mode, dan juga desain yang lebih moge look ketimbang mempertahankan desain yang easy to use.

Apapun yang perlu disadari oleh Honda adalah 250cc adalah segmen flagship untuk motor sport dibawahnya, sehingga kalau cacat disini secara imej berpengaruh pada segmen sport dibawahnya. Namun jika Honda berhasil menanamkan imej di segmen 250cc maka akan sangat membantu mereka pada segmen sport dibawahnya. Ingat disegmen moge brand sulit mengikat konsumen karena perlu effort lebih untuk mereka mereka yang secara finansial sudah sangat mapan.

Tambahan lain berupa ride by wire juga membuat dan membuka peluang bagi CBR250RR dapat mengambil hati konsumen kelas 250cc di Indonesia. Belum lagi fitur fitur lain yang memang perlu ditambahkan agar segmen yang merupakan flagship betul betul dirasakan oleh konsumen.

Terakhir jangan lupa,ekspektasi konsumen sangatlah dalam, jangan sampai hal-hal yang telah terekspos ke media menjadi nihil saat produk diluncurkan. Ingat uang ditangan konsumen, mereka bisa pilih produk lain dan usaha yang telah dilakukan sia-sia.

Iklan

3 comments on “Menunggu kelahiran calon Raja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s