Kasus Beat vs Mio kembali terulang…!!!

Masih ingat ketika mio begitu dominan saat pasar matik berusaha direbut oleh Honda, Mio seperti tidak terkalahkan, bahkan dengan berbagai cara sepertinya Honda menemui tembok buntu namun langkah awal tersebutjustru jadi malapetaka bagi sang raja, yang pada akhirnya harus bertekuk lutut.

wpid-new-cb150r-disandingkan-nva

Terseok-seoknya Beat ya mirip dengan yang dialami CB150R diawal peluncurannya. Awal peluncuran CB150R cukup memprihatinkan. Ekspektasi konsumen yang tinggi saat itu, tidak terobati dengan kehadiran CB150R, Trelis konsep yang digadangkan mirip Ducati ternyata melenceng jauh dari harapan konsumen.

Dan memang pada fakta penjualan CB150R tidak mengindikasikan seperti harapan, jomplang jauhh dengan sang penguasa pasar, dan sayangnya kompetitor berpuas diri, diam seolah tak terkalahkan. Honda belajar cepat dan cerdasss…!!! Dengan siklus cepat segera merilis next generasi CB150R yang merupakan killing punch, dan …!!! Fakta nya Oktober dan November 2015, Honda berjaya, sehingga lengkap seluruh segmen mereka kuasai…!!!

Sayang seribu sayang … kekalahan awal tidak membuat atau menjadi pembelajaran penting. Nah bagaimana fight back Yamaha.. kita tunggu saja bro… apakah akan kembali menjadi raja.
Yang perlu disadari adalah Honda saat ini berbeda dengan saat mereka mengkanvaskan Megapro dengan Vixion, soo nggak bakalan mudahhh walau tak ada yang tidak mungkin.

Iklan

One comment on “Kasus Beat vs Mio kembali terulang…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s