Kenapa yang dikedepankan isu starter

Yang menarik dari rencana kehadiran Suzuki Satria FU Injeksi justru banyak dibahas masalah Starter, atau yang dikenal dengan one easy start… Kok bukan justru membahas keunggulan produk terhadap eksisting produk saat ini.

Harusnya kalau bicara produk yang bernuansa sport apalagi di pasar saat ini yang terdapat kompetitor yang eksis, maka kondisi head to head performa adalah hal yang mengemuka untuk dikedepankan.

Isu starter, di Satria FU karbu nggak pernah ada masalah, soo akan membuat bingung kalau sebelum peluncuran Satria FU Injeksi justru isu Suzuki easy start yang banyak dibahas dan dianggap sebagai fitur unggulan.

Kalau kita ingat starter bletak trus Honda ubah dengan ACG Starter, dan kemudian didengung dengungkan oleh AHM sebagai fitur, hal ini make sense dan memang akan membantu secara marketing.

Nah kalau di motor Ayago yang udah legend, justru jadi lucu jika hal ini yang dibahas, justru PR terbesar adalah performa dan efisiensi, performa harus lebih moncer dari kompetitor dan konsumsi bahan bakar yang juga relatif efisien. Hal ini yang menurut TB krusial.

Disamping fitur, lain seperti LED headlamp, build quality, serta yang terakhir pricing strategy yang bakalan menjadi policy Suzuki.

So kita tunggu saja produknya, apakah memang benar-benar akan menjadi momok disegmen ayam jago seperti yang telah didengung-dengungkan, atau justru sebaliknya..

Iklan

3 comments on “Kenapa yang dikedepankan isu starter

  1. Soalnya ini fitur canggih luar biasa. Pasti R&Dnya Suzuki telah menghabiskan banyak duit untuk fitur pertama di dunia ini. Bayangkan sekali pencet tombol, bisa nyalain motor starter selama 4 detik, hebat kan?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s