MT-15 Thailand, kok byson like yahh..???

Melihat bocoran dari negara gajah putih Thailand, Yamaha M-Slaz, kok sepertinya desainnya begitu familiar dekat dengan Byson yang selama ini telah mengaspal di Indonesia menurut TB sih. Sayang sekali belum terlihat greget yang cukup membuat produk ini akan menyita perhatian di Indonesia.

m-slaz-1

Walau pun ramai diberitakan namun melihat desainnya, TB memperkirakan M-Slaz akan sedikit kesulitan dalam turut bersaing disegmen naked. Potensi yang dimiliki oleh MT-15 ini justru akan memakan saudaranya sendiri.

Belum lagi kondisi pasar yang lesu saat ini, MT-15 perlu ekstra hati-hati untuk keluar di pasar Indonesia. Bentuk yang mirip-mirip dengan produk Yamaha lainnya akan memberikan efek membingungkan bagi calon konsumen Yamaha. Karena memang produk yang hadir tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan eksisting produk. Di sini masalahnya.

Perlu usaha keras bagi Yamaha, jika fakta MT-15 akan seperti M-Slaz Thailand. Harusnya Yamaha harus head to head dengan produk kompetitor yang telah menggerogoti dominasi mereka.
Bagaimana hasilnya, kita lihat saja nanti mas Bro..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s