Perang di media, perang di dunia nyata

Barusan saja Honda melakukan klaim keunggulan mereka pada segmen sport untuk bulan Nopember 2015, sesuai dugaan TB tidak lama pun Yamaha merilis pernyataan bahwa penjualan motor sport mereka masih yang tertinggi untuk sebulan terakhir.

byson-hires-web

Nah perang ini pun berlanjut di dunia nyata, ketika media sesak dengan berita saling klaim, di dunia nyata pertarungan pun tak kalah hebatnya. Ketika Honda sedang asyik mempropagandakan New CB150R mereka, disisi lain penampakan motor yang diduga MT-15 pun mengemuka.
Penampakan ini cukup menyita mata konsumen, hold atau terus membeli he he, sayangnya penggunaan engine DOHC belum confirm untuk MT-15 sehingga kondisi menjadi fifty fifty, artinya ketika salah satu pabrikan aktif promosi direct ke konsumen maka peluangnya lah akan sangat terbuka lebar.
Satu sisi Yamaha harus mempercepat perilisan MT-15 agar dapat memberikan tahanan terhadap kehadiran New CB150R. Dan jangan lupa juga Yamaha tidak memiliki lawan buat Verza ini adalah PR besar bagi Yamaha. Sport low end suka nggak suka memberikan kontribusi yang cukup baik untuk menambah marketshare sport masing masing pabrikan.

Siapa yang juara…??? Kita tunggu saja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s