Light weight super sport concept

Lihat di blog kang Haji Taufik, liputan beliau dari Tokyo Motor Show 2015 Jepang cuma bilang satu kata Kereennnnn…

Namun yg perlu dicermati adalah penggunaan kata concept sodara sodara, jangan sampai jadinya php, begitu keluarr yahhh mengeciwakan. Tapi kemaua Honda untuk meluncurkan 250cc menggunakan mesin 2 silinder adalah sesuatu yang membuktikan bahwa pasar nggak bisa didikte.
Nggak seperti yang single silinder area kopong udah hilang dibagian mesin, walau bener seperti yang disampaikan oleh kang Haji Taufik, kesan dari built engine nya biasa aja. Penggunaan tampilan Hitam like dof memberikan kesan sangarrrr dan upside down di depan menambah makna super sport.
Desain yang mengemukakan garis-garis tajam plus lekukan elegan khas Honda mendominasi motor yang patut diduga CBR250RR, yang menarik di dashboard yang full digital adalah kata STD yg bisa diasumsikan sebagai standar, yang kemungkinan ada nya pilihan maping yang dapat dipilih oleh user. Plusss redline di angka 14.000rpm hemmmmmmm, ditambah huruf N yang dapat dikorelasikan dengan posisi gear di Netral.

Akan menjadi sangat menarik jika versi masal tidak berbeda jauh dengan versi konsep. Kita tunggu sajahh bro….

Iklan

One comment on “Light weight super sport concept

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s