Spy shoot MT-15, woowwww tapi…..

Jujur ketika melihat spyshoot MT-15, TB jujur melihat bahwa Yamaha memang berusaha memaksimalkan tampilan motor tersebut, terlebih ketika sudah dilengkapi dengan shock USD.

Jelas dengan improvisasi Yamaha ini usaha Honda untuk menguasai segmen sport akan semakin berat. Namun yang perlu disadari konsep ATM (amati tiru modifikasi) bukan lah hal tabu sehingga kemungkin Honda akan memberikan desain dan fitur yang sama sangat terbuka, plus engine DOHC besutan Honda yang tentunya nanti akan semakin sempurna.

Adahal yang bagi TB mengganjal dari desain plus MT-15, apa itu, … konfigurasi boncenger yang terlihat akan menyusahkan, terlalu tinggi plus terlihat sempit, sehingga mengingat segmen 150cc bukan segmen enthusiasm akan memberikan ganjalan bagi calon konsumen. Ingat kasus R15..!!! Yang desain ciamik tetapi konsumen yang mengharapkan utilitas merasa kesulitan sehingga akhirnya ditekuk CBR150.

Ini yang kasat mata TB lihat yang secepatnya kudu direvisi oleh Yamaha, jika tidak ingin mengalami nasib seperti R15, memang diawal seolah-olah mendapat sambutan yang luar biasa,namun setelah konsumen merasakan maka viral testimoni akan segera mengalir, kalau positif sih oke namun viral negatif maka akan menjadi barrier besar nantinya.

Kita tunggu saja peluncurannya…!!!

Iklan

2 comments on “Spy shoot MT-15, woowwww tapi…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s