MotoGP Philip Island, nggak ada pabrikan yang dominan

Kalau ngeliat balapan motoGP tadi siang 18 Oktober 2015, rasanya mungkin ini salah satu balapan motoGP yang paling baik selama 10 tahun terakhir, malah lebih mirip balapan moto2 yang saling susul, bedanya malah di moto2 seri Philip Island justru Alex Rins bisa ngacir di lap-lap terakhir.

06_93-marquez__gp_0405_0_0.middle

Menarik … bahwa 3 pabrikan berbagi podium, Honda, Yamaha dan Ducati. Aksi Ianone yang sempet nabrak burung, kemudian keperkasaan Ducati di track lurus ditampilkan dalam balapan ini. Saling salip dengan slip stream, dan akhirnya baby Alien berhasil memperdaya Lorenzo yang sudah membayangkan menjadi juara seri ini, dengan overtake di tikungan terakhir.

Harusnya balapan model gini harus dari awal musim he he … Namun yang menarik adalah Ducati dengan rider Ianone memberikan perlawanan yang sengit baik terhadap Honda maupun Yamaha, bahkan seorang Rossi pun harus mengakui keunggulan pabrikan Ducati.

Bagi TB ini pertanda bahwa musim 2017 jelas persaingan harus semakin seruuuu dong, apalagi Suzuki pun nggak kalah kompetitif, main main antara Cruthlow, Pedrosa dan Vineales. Soo ini bakalan seru tentunya. I hope soooo…..

Iklan

2 comments on “MotoGP Philip Island, nggak ada pabrikan yang dominan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s