Honda menang tiffisss di Belitong

Kalau secara nasional unggul secara signifikan, tidak di Belitong secara khusus, wajarr saja sih karena selama ini memang Belitong termasuk daerah yang sulit ditaklukkan oleh Honda. Nah TB melihat satu tahun belakangan ini upaya Honda semakin gencarrrr untuk masuk kepasar dan merubah mindset masyarakat.

teras belitongblack

Upaya tersebut cukup berhasil terlihat saat ini posisi Honda di Belitong sekitar 51-52% dan kompetitor terdekatnya Yamaha di angka 43-45% kira kira dan penerawangan TB lah, indikator sederhananya bagi TB yaa lihat aja motor baru yang ngaspal banyak yang mana he he he.

Honda harus bekerja keras untuk menambah keunggulannya, lhoo memang ada daerah di Belitong yang belum dikuasai oleh Honda, tentu adaaa brooo.. salah satunya yaitu daerah selatan, yaitu Membalong dan sekitarnya. Kenapa daerah ini juga harus menjadi konsentrasi Honda, jawaban sederhana, daya beli masyarakat di daerah ini relatif baik dan rentan krisis saat ini, soo dengan ada kemampuan beli jelas merupakan kemudahan bagi Honda untuk menggelontorkan produk mereka ke konsumen.

Nah ini harus dikejar oleh Honda, karena keunggulan tifiss Honda nggak bisa membuat mereka jumawa, karena mindset Yamaha masih sangat kuat di Belitong terutama rural arena.

Kalau TB nonton ajaaa he he he

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s