Supra 150cc boleh juga tuh…

Kalau cerita bebek super, ya sekarang ada tiga, Satria FU, MX King 150, dan Sonic 150cc, isu bahwa Honda bakalan ngeluarin bebek super murni bukan ayam jago juga santer dibahas di blogsphere. Awalnya semua menyangka akan menjadi blade like, tapi info belakangan lebih mengarah ke Supra.

Supra X 125 FI

Bagi TB memang lebih pantass supra sihh kalau mau dipasangan engine 150cc, lebih kebapakan ehh sorry lebih ke bebekan, alias nuansa bebek nya lebih maknyosss, pendapat pribadii sihhh.

Namun nama besar Supra disegmen bebek dapat merupakan acuan kenapa memang kudu menggunakan nama ini, boleh dikatakan nama ini everlasting untuk bebek Honda. Jelas kalau tujuan jangka panjang penggunaan nama Supra jadi make sense, belum lagi arah produk yang menglobal semakin menguatkan keharusan penggunaan nama yang lebih dulu memberikan efek everlasting. Namun apapun cerita kalau bagi TB sihhh desain Supra 125 old yang serba lancip ini yang layak dipergunakan dibandingkan desain Supra 125 helm-in. Bagi TB ini bukan pertarungan fungsional murni, namun lebih kepada pertarungan produk yang mengkombinasikan kebutuhan harian dan imej super.

Bisakan motor Bapak-bapak kentjang…??? Ya bisa saja asal mau he he he 😀 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s