USD, motor kecil, Quality Riding

Kalau lihat moge kebanyakan mengaplikasikan Up Side Down Shockbreaker sebagai suatu keharusan apalagi motor-motor yang memiliki genre sport fairing. USD Seperti harga mati. Nah melihat aplikasi ini rasanya pingin banget pada motor-motor kubikasi 250cc kebawah mengimplemetasikan USD juga. Apalagi kalau bukan semakin keren aja tampilannya.

Honda CB500X 13  1

Bagi TB yang awam dan belum pernah naik moge ini, sebenarnya apasih yang bakalan membedakan USD dengan teleskopik biasa kalauu di motor kecil..? Apakah hanya tampilan saja atau ada sesuatu yang bakal meningkat secara signifikan, kalau moge wajar lah karena memang power yang gede kudu dibarengi dengan sistem suspensi yang lebih dari biasanya.

Nah rencana dan spyshoot USD pada next MT-15 cukup menarik perhatian, apakah yang bakalan dirasakan oleh konsumen MT-15 nantinya jika hal tersebut diimplementasikan. Apakah hanya sekedar perbaikan tampilan atau ada sesuatu yang lain.

Bagi pasar juga ini menarik, karena memang akan menambah daya saing terhadap produk kompetitor, namun sebenarnya tampilan fisik yang dahsyat harusnya dibarengi dengan engine yang juga mumpuni. Jangan sampai tampilan yang keren diruntuhkan imej mesin generasi lama. Ini jelas harus menjadi perhatian pabrikan.

Pastinya implikasi dari aplikasi USD pada motor kecil harus dirasakan pada motornya langsung, he he nunggu peluncuran tentunya, kalau TB belum tentu bisa ngerasain, kalau ada pinjaman he he bisa.

Iklan

4 comments on “USD, motor kecil, Quality Riding

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s