Intimidasi Satria FU injeksi

Kembali Laskar Suzuki memberikan informasi botjoran mengenai next satria FU Injeksi. Sepertinya bagian dari psy war kepada konsumen untuk kembali mempertimbangkan niatan dan kehendak konsumen dalam membeli motor ayago super.

wpid-wp-1442416893877.jpg


Mulai dari kapiler belakang tokico dan bentuk headlamp sudah meluncur ke khalayak blogsphere, namun apakah semua ini akan menjadi intimidasi yang membuat konsumen menunda pembeliannya..??

Bagi TB bisa iya bisa tidak, tergantung kapan Suzuki meluncurkannya, kalau masih perlu waktu misalkan baru Desember 2015 jelass hal ini akan membuat peluang sonic terbuka lebar. Namanya beli motor yahh mirip kebelet BAB di mana ada WC ya bablas aja…!!!

Yang perlu dipahami, konsumen kelas ini pastinya nggak bakalan nunggu, begitu ngeliat, naksir, duit ada ya udah beli, atau misalkan skema kredit mumpuniii yahh juga borong. Belum lagi dilema beli motor akhir tahunnn, mefeeettt ketahun berikutnya, akibatnya konsumen mikir mending beli next year ajaaaa biar kesan tahun saat jual lagi akan lebih muda..!!!

Yang pasti pertarungan dipasar kelas ini pastinya akan menjadi pertarungan juga diarena balapan, sukka nggak suki,bisa jadi race today sell tomorow. Sangat memungkinkan, namun bisa juga gagal.
Udah banyak contoh menang di balapan tapi mewekk di penjualan.

Potensi Suzuki untuk bertahan sangat terbuka lebarr namun kesigapan waktu dan kecepatan dalam meluncurkan produklah yang akan menjadi salah satu faktor penentuuu…. soo kita tunggu sajahh bro bagaimana sepak terjang pabrikan berlogo S ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s