Sonic kudu kerja kerasss…!!!

Hasil penjualan Sonic selaku produk baru Honda sudah kelihatan, walau menunjukkan hasil yang relatif baik di tengah era kelesuan ekonomi Indonesia, namun suka nggak suka Sonic kudu kerja keras untuk menatap langkah ke depan di kancah pasar Indonesia.

sonic-magenta

Secara kuantitatif Sonic sudah mendekati rival sejatinya di angka 8rban namun yang kudu dipahami adalah ini bulan pertama penjualan. Masih perlu bukti setidaknya 3 bulan kedepan untuk membuktikan kedigdayaan Sonic. Sementara itu MX King nyantai diangka 14rban joss… nahh wajar kalau AHM mempersiapkan SuperBlade 150cc xi xi xi…

Walau memang Sonic sudah menunjukkan kinerjanya, namun ingat ketika masih jaman CS-1 diawal pelucuran mendapat antusias yang luar biasa namun dalam perjalanannya tidak menggembirakan, sooo langkah awal ini harus dibarengi dengan promosi yang apik oleh pabrikan.
Bagi TB Sonic sudah memiliki berbagai kelebihannya harusnya membawa Sonic menjadi pendatang baru di segmen ayago. Hasilnya bagaimana..??? Kita tunggu saja Bro…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s