Tinggal bagaimana penjualannya..!!!

Dua media M+ dan Otomotif sudah membandingkan CB150R dan NVL, hasil nya CB150R memang lebih unggul semua sisi, walau satu selisih jauh dan yang satu beda-beda tipis. Soo artinya secara produk udah nggak masalah paling tidak untuk saat ini.

wpid-new-cb150r-disandingkan-nva

Wajar kalau AHM membuat tim SWAT, karena memang mereka telah tau bahwa produk mereka unggul di semua sisi, nah bagaimana melakukan penetrasi di pasar justru ini yang paling penting, hal ini tidak terlepas dari imej brand Honda pada segmen sport yang kalem tidak agresif, sedangkan imej sport di konsumen pada umumnya adalah agresif. Disinilah titik lemahnya Honda dan kekuatan sesungguhnya Yamaha.

TB sih menganalisa kalau AHM sudah menyadari itu, sehingga terbentuklah SWAT team ini, penguatan imej agresif ini perlu dilakukan intens oleh Honda dengan tidak menginggalkan filosofi desain mereka sendiri. Memang perlu waktu, Honda berusaha menutupi kekurangan dari sisi tersebut dengan menonjolkan sisi kelebihan teknologi mereka.

Sayang nya produk tersebut tidak bisa head to head di arena balap, seandainya saja pabrikan garputala mau terjun ke balapan sport 150cc dengan Vixionnya tentu langkah AHM semakin mudah, namun YIMM cerdik di situ.

Sooo akibatnya TB meyakini perlu waktu cukup panjang bagi Honda untuk menumbangkan dominasi Vixion apalagi jika kegiatan below the line kurang gaharrr tentu akan menyebabkan produk semakin sulit masuk kepasaran.
Bagaimana usaha AHM apakah berhasil atau tidak, perlu waktu untuk membuktikannya minimal 3 bulan ke depan akan kelihatan minimal tinggal keberhasilan dari eksisting produk.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s