Satria FU Injeksi 155cc …???

Kehadiran Sonic akhirnya membangkitkan Suzuki, mau nggak mau kalau pasar mereka tetap bertahan kudu melakukan perubahan dan pembaharuan terhadap produk mereka di kelas 150cc ayam jago. Nah implementasi yang TB baca di fan page laskar Suzuki di facebook terlihat kalau Satria FU punya power di atas sonic mendekati sport batangan 150cc

Ilustrasi

Ilustrasi

Duhhh mantabbb donk, cuma pertanyaan kalau dengan konfigurasi sama dengan kondisi sekarang sepertinya sulit yahh, langkah paling gampang ya naikkin ke 155cc seperti strategi NMAX.

Jelas dengan strategi itu secara produk akan lebih superior, namun masalah baru munculll, apa itu…??? Kelas 150cc ditinggalkan artinya juga asli satria FU saat yang udah EURO 3 ditinggalkan dan secara fakta kelas 150cc akan didominasi oleh Sonic.

Yang kudu diingat bahwa IMHO konsumen bebek super punya tipikal khusus, kenapa…??? IMHO konsumen ini memang betul betul pengen bebek tapiiii bertenaga…!!! Jadi beda banget dengan sport 150cc. Pencinta Bebek bertenaga…!!! Itu yang kudu diingat. So… memang memberikan power yang lebih pada satria injeksi itu solusinya… tapi ingat produk eksisting akan menjadi inferior.

Suzuki nggak punya waktu lama untuk merilis ini, semakin cepat semakin baik, artinya, jika sampai akhir tahun belum meluncur, alamat pasar udah dipenuhi oleh sonic, yang perlu diingat bahwa konsumen yang dikejar untuk kelas low end, beda dengan moge. Kalau udah beli tentu nggak akan mudah untuk membeli baru lagi apalagi kalau pembelian via kredit, tentu sulit untuk berpindah brand.

Soo bagaimana faktanya nanti…??? Kita tunggu saja broo..!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s