Ragu…

Lhooo…???? Kok bisa, ya ituuu…. Kalau melihat gembar gembor saat ini bagi TB yahh menjanjikan cuma terwujudnya kapan…??? Pabrikan ini bagi TB sebenarnya punya potensi yang luar biasa, tapi yang mengherankan adalah potensi itu seperti dibiarkan saja sia-sia dan pada akhirnya jadi nestapa 😀 😀


Sudah banyak isu yang tersebar tapi faktanya malah di luar nalar. Ini yang menjadi pertanyaan, serius nggak sama pasar Indonesia??? Kalau lah serius, berjuta peluang telah terlewatkan, namun banyak peluang akan datang, potensi untuk bertahan dan menang bukan suatu kemuskilan, tinggal bagaimana memadukan antara kemampuan dan harapan.

Harapan konsumen yahh jangan terlalu banyak janji namun berikan bukti. Pabrikan Kawasaki adalah contoh nyata. Ingat ketika KMI tiba-tiba meluncurkan Ninja Injection,semua terpukau dan memukau, dan akhirnya konsumen pun jadi menyukai.

Ini yang perlu Pabrikan tiru…!!!

Yokk silahkan dibuktikan, berikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia..!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s