Membahas bebek low entry udah nggak menarik lageeee….

Kehadiran bebek low entry seperti nggak dibahas lagi :-D, pabrikan pun terlihat nggak terlalu gimana gitu… yahh memang tidak terlepas dari pergeseran minat yang cukup besar ke segmen matik, sooo pada akhirnya juga bebek low entry tak lebih dari sebuat utility vehicle bukan lagi bagian dari lifestyle.

absolute-revo-moto-gp

Akibatnya kehadiran bek bek ini nggak lah mengundang antusias pemberitaan di jagad blogsphere, begitu muncul sepintas yahhh cuma gitu aja. Lantas, bagaimana penjualannya..?? Ya begitu juga nggak mungkin kenceng seperti matik,karena terbatas pada mereka yang masih pingin rasa lama… dan nggak suka matik.

Soo.. pabrikan ya kudu semakin cerdik kalau bicara bebek ini, paling cepet yahh dengan aktifitas below the line yang intens, karena konsumen kelas ini memang kudu didekati dengan pendekatan seperti ini. Mulai dari pemberikan dp yang murah sampai aktifitas dangdutan atau menggaet komunitas ojek yang setia menggunakan bebek low end.

So.. kalau bagi TB bagaimana pada segmen ini pricing adalah hal yang sangat mempengaruhi 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s