Buatan China…???

Kembali bahas CB190R daN CB190F, produk sport Honda yang diproduksi dan didistribusikan oleh Honda China cukup menyita perhatian jagad blogsphere roda dua. Ada yang ragu dengan buatan China ini karena cerita mocin di Indonesia.

0

Namun kudu disadari bahwa banyak produk yang ada di tangan kita ternyata made in China, tetapi toh kita nggak pernah ragu pake tuh produk kenapa..??? Laptop, ponsel pintar dsb dsb ada yang tereak..??? Bahkan kita membayarnya dengan harga mahalll..

Nah semua nggak terlepas dari brand yang mengikutnya, karena setiap brand punya standar dalam produksi, soo nggak perlu khawatir tohhh dengan masalah kualitas, karena brand dunia punya standar yang sama dimanapun mereka diproduksi harus…nya.

Kalau berkaca dari KTM Austria, tohh dibuat di India, nahh tahu sendirikan bro bagaimana cerita brand Indihe yang masuk Indonesia… Toh KTM tetap KTM mau diproduksi dimana aja…!!

Soo kuncinya cuma satu brooo, emas tetap lah emas walau didalam lumpurrr… tetapi besi tetap lah besi walau dalam istana Presidennn 😀 😀 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s