Siapa cepat dia dapat…!!!

Bagii TB persaingan di kelas mass market di mana motor adalah suatu kebutuhan transportasi bukan sebagai toys atau hobi kata kuncinya cuman satu “Siapa cepat dia dapat”

Kok Bisa…????

wpid-new-cb150r-disandingkan-nva

Yuppp yang memang kudu diingat bahwa, need itu sulit untuk ditunda sehingga kalau ditunda akan mengganggu performa. Nah konsumen tipe ini jelas mereka akan mencari terbaik saat mereka butuh. Walaupun pabrikan lain menjanjikan akan membuat produk yang jauh lebih baik namun… belum terealisasi jelas ini nggak bakalan jadi resep manjur buat menjaga eksistensi produk.

So… Pabrikan yang segera menghadirkan produk dengan value yang bagus yang tetap akan bertahan, apalagi dibantu dengan promosi yang baik, tentu akan membuat produk cepat dikenal oleh konsumen tentunya. Dan penetrasi terjadi …!!!

Buat yang belum siap tentu akan mendapati new customer jika sudah dirilis. Belum lagi jika terlalu lama rilis, pabrikan kompetitor sudah mempersiapkan facelift yang tentunya akan menjadi barier bagi produk yang baru hadir.

So… Siapa cepat dia dapat…!!!

Iklan

One comment on “Siapa cepat dia dapat…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s