Bagii TB persaingan di kelas mass market di mana motor adalah suatu kebutuhan transportasi bukan sebagai toys atau hobi kata kuncinya cuman satu “Siapa cepat dia dapat”
Kok Bisa…????
Yuppp yang memang kudu diingat bahwa, need itu sulit untuk ditunda sehingga kalau ditunda akan mengganggu performa. Nah konsumen tipe ini jelas mereka akan mencari terbaik saat mereka butuh. Walaupun pabrikan lain menjanjikan akan membuat produk yang jauh lebih baik namun… belum terealisasi jelas ini nggak bakalan jadi resep manjur buat menjaga eksistensi produk.
So… Pabrikan yang segera menghadirkan produk dengan value yang bagus yang tetap akan bertahan, apalagi dibantu dengan promosi yang baik, tentu akan membuat produk cepat dikenal oleh konsumen tentunya. Dan penetrasi terjadi …!!!
Buat yang belum siap tentu akan mendapati new customer jika sudah dirilis. Belum lagi jika terlalu lama rilis, pabrikan kompetitor sudah mempersiapkan facelift yang tentunya akan menjadi barier bagi produk yang baru hadir.
So… Siapa cepat dia dapat…!!!
Yup. Semakin bisa “kasih nama” semakin cepat diingat
Waspada : Paku “handmade” Ban Gembos Dalam 1 Menit…. – http://wp.me/p2XD22-2E0
SukaSuka