Fungsional harus cakeppp kalau motor sport..!!!

Cerita motor sport yahh cerita masalah kecepatan, walau pun namanya light sport atau apalah yang nama nya power kemudian diakhiri speed adalah keharusan. Namun dari pada itu selain bicara kecepatan jangan lupa juga bicara kegantengan. Udah cepat, ganteng pula begitulah nilai jual yang kudu diwaspadai oleh pabrikan.

byson-hires-web

Bagaimana dengan fungsionalnya..??? IMHO selama nggak merubah kegantengan ya sah sah saja namun kalau udah melibatkan kegantengan maka fungsionalitas harus menyesuaikan, karena biar ganteng bagaimana pun kalau tampilannya cupuuu ya gitu dehhh 😀

Coba kita peratiin motor sport eropa, hadir di Indonesia dengan beda iklim akibatnya trouble sering kejadian, entah overheat, kabelnya pada problem atau apalah, namun karena berdarah biru nan ganteng seolah gangguan pada fungsional jadi dikesampingkan. Lha wong ada mekaniknya, dan juga strata ekonomi golongan ini udah nggak mikirin masalah fungsionalitas atau nggak tohh hanya toysss ya rusak biasa aja tinggal betulin..!!!

Lantas sport 150cc Indonesia yang jelas jelas memakan pasar presentase terbanyak, atau 250cc yang saat ini masih dipuncaki pabrikan Jepang Kawasaki. Jelas kalau Ninja 250cc aura mogenya dapettt artinya ya cakeppp dahh, masalah fungsional alias body nggak sesuai dengan kubikasi jadi nggak relevan sooo body mengalahkan kemampuan.

Trus Vixion, yang terus diserang isu DOHC, tapi apakah serta merta tewasss…??? Yahh liat aja faktanya, even semakin terguncang namun tetap belum tumbang. Artinya lagi kalau ganteng bin fresh konsumen nggak akan ngerti masalah engine yang digandeng. Nah kalau buat produk tanpa cela dipenampilan trus engine DOHC bisa dibayangin nggak akibatnya… Pasti pabrikan tersebut akan paneeennn fulus.

Siapa yang berhasil mentransformasikan ini…??? Kita tunggu saja hasilnya brooo..!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s