R1 dan R1M langsung sold out, mantabb…!!!

Good Job buat Yamaha yang udah meluncurkan R1 dan R1M di GIIAS 2015, dan mantebbnya 5 R1 dan 5 R1M langsung sold out, gerak cepat hasil mantab. Nggak pakai tunggu lama-lama karena sekarang jamannya serba cepat..!!! Siapa cepat dia dapat..!!!

Artinya juga sebenarnya Indonesia ini nggak krisis krisis amat buktinya masih ada saja yang membeli moge he he he, walau masih dibawah harga moge eropa kelas atasnya namun tetap saja harga lumayan mahal.

Dengan keadaan ini sebenarnya suat sign buat Yamaha bahwa mereka kudu all out di Indonesia. Bayangkan saja kalau mereka dapat dengan mudah menjual moge, nah untuk motor kubikasi lebih kecil Yamaha harusnya lebih bisa, caranya…??? Dengankan konsumen, lakukan inovasi yang langsung dirasakan oleh konsumen, benahi dealership, be a good listener..!!!

Yakin pasti bisa…!!! Yamaha udah punya modal bagus berupa aftersales yang top markotop, mulai dari mekanik yang handal dan siap setiap saat, nggak ada cerita menolak service, plus ketersediaan part yang mumpuni.

Mau jadi penguasa atau mau jadi pengikut, pilih sendiri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s