Motor satu silinder yang bakalan gue beli (kalau ada duit … :-D )

He he kalau bicara kubikasi 250cc pastinya motor dua silinder lebih diminati, namun bagi TB motor satu silinder pun sangat menarik untuk dipinang, apalagi besutan pabrikan Eropa seperti KTM, wewww banget dah…!!!

ktm250

Yahhh bagi TB ni motor layak dimiliki, selain buat aktifitas harian juga kekhasan bentuk tentu akan menarik minat banyak pengguna motor lain dan melirik motor ini.

250cc dan satu silinder kalau bagi TB sih nggak masalah, mau dibuat di India atau China sekalipun nevermind lha wong dibawah supervisi pabrikan pusatnya dan udah pasti kualitas terjaga.

Mudahan bisa ngetess nih motor he he he “ngarep”…. emang lu siape, blogger ecek-ecek juga 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s