Menyesuaikan dengan Visi konsumen kalau mau laku…!!!

Zaman udah berubah ..!!! Nggak melulu nama besar pabrikan akan menjamin produk moncer dan diminati konsumen, harus move on…!!! Udah jelas-jelas nggak laku ya berentiin atau ubah total. Apalagi yang sedikit mendapat sentilan konsumen kudu harus segera diperbaiki, ingat…!!!! SEGERA sebelum kompetitor Anda membuat produk sejenis better.

Yamaha-NMAX-Zenith-Black

Bisa saja Pabrikan hendak melakukan driving perilaku konsumen dengan visi dan filosofi pabrikan namun hal ini hanya bisa dilakukan jika pabrikan melakukan pembuatan produk dengan ekspektasi melebihi konsumen dan ingat yang dikejar adalah kualitas maksimal bukan rata-rata.

Sebut saja Apple, yang dapat membuat konsumennya rela antri saat produk diluncurkan demi untuk mendapatkannya. Atau MV Agusta walau ente punya duit tetapi belum tentu dapat motor. Nah kalau pabrikan kebanyakan nggak seperti itu.
Produk rela ditunggu…? Nggak juga, susah didapatkan..??? Mungkin juga tetapi nggak susah susah amat kalau mau kredit bisa 😀 😀 Jadi ya nothing spesial.
Nah kalau hendak bertahan dan berkembang dengan agresif ya jangan kata sendiri, kata konsumen. Kalau konsumen bilang shock keras ya… segera perbaiki.
Kalau konsumen bilang layanan service jelek ya perbaiki. Nggak ada alasan belum siap lah, kita akan berbenahlahh… Semua kudu perfect, yakinnn lah saat ini you nggak perbaiki, perlahan dan pasti bakalan ditinggalkan. Seberapa banyak leasing yang mendukung Anda nggak bakalan ngefek kalau konsumen sudah ninggalin.

Berani segera memperbaiki adalah kata kunci pertama, konsisten dalam segala hal baik promosi maupun janji adalah motivasi konsumen untuk selalu setia.
Sooo tunggu apalagi, apakah akan membiarkan konsumen mu lari…??? 😀 😀

Iklan

2 comments on “Menyesuaikan dengan Visi konsumen kalau mau laku…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s