Waktunya konsumen cerdas…!!!

Sudah TB tebak dari awal ketika heboh pemberitaan dari salah satu media otomotif nasional yang meberikan nilai plus pada jagoan Honda Sonic mengemuka, TB udah prediksikan kalau bakalan segera muncul berita tandingan yang tentunya akan membiaskan keunggulan sonic tersebut.

IMG_7100

Nah kalau udah gini bikin bingungkan ..?? Bagaimana menyikapinya..?? Manakah berita valid, manakah berita bodong…??? Atau kedua keduanya valid 😀 😀 :-D.

Yang perlu diingat bahwa keputusan membeli ada di tangan konsumen sooo… di sini posisi tawar konsumen harus kuat dengan berlaku cerdasss dalam menyikapi berita ini. Jangan mudah terpengaruh walau yang memberitakan blogger papan atas sekalipun. Ikuti nurani mu….!!! Suka yang mana…??? Pilihlah yang Anda suka…!! Jangan biarkan kesenangan Anda terganggu dengan pemberitaan yang ada.

Mau lebih objektif lagi memilih, cukup dengan cara jangan membeli dahulu, biarkan produk dicoba oleh konsumen lain dahulu, di era sosial media saat ini, sekecil apapun permasalahan akan sangat mudah untuk terekspos ke sosmed. Tentu dengan seperti ini kita dapat feedback langsung dari pengguna harian seperti kita dan tentu yang mereka bahas adalah pengalaman harian yang valid.

Nah pilih cara mana…??? Terserah mas brooo lah, yang penting jangan terpengaruh orang lain, karena kalau udah beli trus menyesalll ugghhhh sakitnya tuh di sini 😛 😛

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s