Sonic 150 bakalan jadi raja duluan

Kok bisa, ya jauh lebih mudah menurut TB menebak sepak terjang Sonic, karena kehadirannya adalah oase pilihan bagi anak muda yang menyukai bebek sport. Pilihan muncul sehingga terjadi perbandingan, yang tebaik dari hasil perbandingan kondisi standar bisa jadi pemenang kelak di kemudian hari.

sonic-magenta

Uji oleh media telah beredar beritanya di jagad blogsphere terutama di blog papan atas, yahhh asumsi positif pun muncul dengan pengujian sampai dengan 200 meter 😀 😀 😀 lebih dari itu belum ada yang ngeluarin hasil ujinya.

Oke lahhh, paling tidak usaha menjadi raja terlihat sangat terstruktur, dan wajar saja memang harus all out. Dan pada segmen ini pengaruhhhh jauh lebih mudah ditanamkan, ketimbang main di sport naked, di sport naked walau sudah begitu banyak keunggulan TB meyakini nggak akan semudah di segmen bebek sport.

Masif pemberitaan masih terus berlangsung, hal ini jelas merupakan strategi yang terus dilakukan, sedangkan di sisi lain Suzuki terlihat memang sudah berancang-ancang, namun jangan sampai kelamaan.
Respon yang cepat baik dari segi produk maupun membina basis konsumen yang pernah ada melalui komunitas harus menjadi prioritas Suzuki kalau nggak mau secara perlahan tapi pasti pasar mereka digerogoti.

Prediksii TB, dalam tiga bulan kedepan Sonic sudah mulai menggerogoti pangsa Satria perlahan tapi pasti.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s