Dominasi pemberitaan Jagad Blodsphere tanggal 5 Agustus 2015

Dahsyatttt…. itu saja sih yang TB pikir dan sampaikan, bagaimana langkah pabrikan sayap kepak ini melakukan penetrasi tidak hanya pasar produk tetapi juga ke ranah yang selama ini dianggap referensi oleh banyak konsumen roda dua Indonesia.

IMG_7100

Ini menjadi krusial untuk disadari bahwa secara pelan dan tidak disadari apabila terjadi pemberitaan masif pada suatu waktu maka jelas terlihat bahwa sangat membantu pada pembentukan imej produk di lapangan.

Lantas apa plus minus bagi pencinta roda dua…???

Yang pasti pemberitaan yang cepat, ulasan tuntas dan panjang lebar positif produk. Sehingga mengarah kepada keputusan untuk membeli. Atau paling tidak yaaa membuat imej pabrikan semakin baik di mata konsumen.

Tetapi sisi negatifnya jelas sulit terekspos, karena saat produk baru meluncur yahhh esensi yang menjadi masalah produk belum teruji, paling yaa penampilan fisik saja yang baru bisa terlihat.

Sooo…. jangan terpengaruh dengan pemberitaan, apalagi duit dikantong pas pasan he he seperti TB, mesti tunggu dulu sampai produk beredar dan dirasakan konsumen lainnya he he.
Yahhh semua tergantung yang punya duit, mau beli sekarang atau nanti ya monggo…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s