Satria FU Injeksi pakai UpSideDown..?!

Gempuran yang akan dilakukan oleh Honda Sonic 150cc merupakan ancaman seriuzzz bagi Suzuki Satria FU, soo suka nggak suka Suzuki kudu bersiap kalau nggak mau tenggelam dalam dominasi Honda.

suzuki-satria-black-fire-ii-red

Langkah terdekat Suzuki jelas kudu segera mengaplikasikan juga sistem pengkabutan injeksi pada Satria FU ini, suka nggak suka, memang peminat karburator tetap banyak namun jangan sampai menjadi peluang kompetitor untuk membuat atau mengambil market yang selama ini menginginkan Satria FU injeksi.

Di samping itu menurut TB nggak hanya menyamakan injeksi dengan kompetitor, namun perlu add value yang membuat Satria FU tetap punya nilai di penyuka bebek super. Yang paling make sense ya itu aplikasi upside down pada bebek ini.

Dari spyshoot Honda sonic jelas masing menggunakan shock depat teleskopik sehingga jika Satria FU datang setelah Honda Sonic hadir dengan tambahan upside down akan menjadi value yang menggoda penyuka bebek super…!!!

Kapannn…??? Yah nggak usah lama-lama, jangan sampai dominasi kompetitor telah terjadi paling lambat akhir tahun 2015 Satria Fu Injeksi plus upsidedown shock harus sudah hadir di tengah pemirsa roda dua Indonesia 😀

Iklan

One comment on “Satria FU Injeksi pakai UpSideDown..?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s