Knalpot Underbelly pilihan sport Honda berikutnya.

Kemunculan spyshoot Honda CB190R dengan knalpot underbelly bagi TB sangat menarik, berhayal kalau nanti CB150R juga akan memiliki knalpot seperti itu. Harapan kembali menguat saat Young Machine Magazine mengeluarkan rendering CBR250RR juga dengan knalpot underbelly, wiiiiwwwww.

CBr250rr underbelly

Menariknya juga selain underbelly keduanya dilengkapi pakai upside down…. cakepppp…!!! Nah nah wajar dong kalau konsumen berhadap next alias berikutnya Honda jika ingin semakin mengukuhkan penguasaan di segmen sport penerapan dua fitur ini suatu keharusan he he…!!!

Jadi ingat ketika Honda mendikte segmen matik dengan esp engine, plus fitur-fitur yang membuat konsumen tak berkutik.

Nah dengan kedua fitur yang nggak lazim di motor kecil besutan pabrikan Jepang untuk pasar Indonesia ini bisa jadi penguasaan pasar sport dapat semakin mudah dikukuhkan oleh Honda. Karena keberadaan mesin yang baru dengan banyak pembahasan kelebihannya saat ini jika tidak dibarengi tangible fitur yang kasat mata dilihat konsumen.

Jika Honda melengkapi semua sport masal mereka dengan fitur keren seperti ini maka sangat mungkin Honda dengan cepat menguasai segmen sport di Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s