Pemberitaan positif pra launching

Bukan kepo sih brooo, cuma melihat apa yang sedang hangat saat ini di jagad blantika roda dua tanah air, terlihat kalau ada “something” yang sengaja diplot untuk mendukung duo produk AHM yang bakalan meluncur pada bulan Agustus 2015 ini.

wpid-sonic-150-r-repsol-special-edition-test-ride-macantua-com_-jpg

Ah sok tau luuu…!!! Blog ecek ecek juga he he he, nggak masalah sih kalau yang beranggapan dengan TB seperti itu, namun kalau fakta dilapangan terlihat bagaimana lihayyy nya strategi pabrikan dalam mempersiapkan imej pra launching.
Keberhasilan membangun imej ini akan membantu produk tetap menjadi pilihan konsumen walau ketika produk sudah dimiliki oleh konsumen mengalami berbagai kendala.

Tanda-tanda nya kalau TB sangatlah jelas, mulai dari bocoran bureeem foto, sampai pada akhirnya muncul video teaser, nggak cukup juga maka terlihat printilan bocoran keunggulan produk yang dimuat di berbagai blog papan atas. Sehingga jelas ketika selama ini konsumen menjadi blog sebagai referensi akan menuai kenangan positif saat produk telah dilaunching dan dapat dibeli.

Kalau bicara ini strategi ya sah-sah saja, namun yang pasti konsumen lah yang kudu cerdik dan pintar mencari referensi tambahan untuk memastikan bahwa mereka tidak diatur oleh gaya iklan yang teramat membius, semoga semakin baik saja ke depan….!!!

Iklan

One comment on “Pemberitaan positif pra launching

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s