Slogan… harusnya Human Touch…!!!

Agak terkejut TB membaca perubahan kampanye semakin di depan Yamaha dengan Blue core diajang motoGP bukan apa-apa muatan kampanye ini jelas akan sangat mempengaruhi intimasi konsumen di Tanah air.

Membangun aware konsumen memang sangat penting tapi jangan lupa aware harus ditindaklanjuti dengan engange sehingga terjadi longterm relationship kalau nggak mau disebut hubungan abadi.
Belajar dari bagaimana AHM memberikan slogan satu hati yang sampai saat ini tetap mereka pertahankan dengan konsisten, walaupun perkembangan teknologi dan penerapan teknologi mereka AHM begitu terstruktur rapihhh dan tidak bongkar pasang, jelas sekali terlihat walaupun teknologi mereka telah Advanced nggak ada terbersit sedikit pun untuk mengubah slogan mereka menjadi eSP Engine atau Honda Smart teknologi.
Tetapppp Satu Hati… mau ganti teknologi apapun yahhh dengan konsumen tetap satu hati tentunya.

Nah disini yang kudu YIMM konsisten, jangan bolak balik comot slogan walau pun mau berkampanye global namun slogan harus tetap lebih menyentuh sisi emosional bukan mengedepankan sisi teknikal. Sisi teknikal biar bicara dilevel promosi mau edukasi.
Namun sisi emosional harus diusung lebih luass sehingga, konsumen dan non konsumen jauhhh lebih merasa nyaman, dan tidak direcoki dengan hal-hal yang tidak penting.
Contoh sederhana saja, Yamaha teman setia perjalanan Anda, thattss all… he he buat sederhana saja jangan aneh aneh dan bikin konsumen bingung…

Iklan

One comment on “Slogan… harusnya Human Touch…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s