Duo Jagoan meluncur 17 Agustus 2015…???

He he kalau tanggalnya ngarang Broo… Namun bulan Agustusnya udah dinyatakan oleh welovehonda.com. Namun kalau kita hubung-hubungkan rasanya tepat dehhh kalau 17 Agustus 2015, tanggal sakralll Bangsa Indonesia…!!!

banner-generasijuara-full

CB150R punya tag SIAP PEGANG KENDALI artinya Honda yakinnn banget produk ini punya kans mempercudangi produk kompetitor. Namun kalau TB sendiri lebih memilih menunggu produk keluar untuk berkomentar, bukan apa-apa, kalau tag seperti itu artinya dalam pemikiran TB penguasaan tidak serta merta alias perlu waktu untuk penguasaan tersebut, walau produk memang sudah siap…!!! Nahhh kecepatan penetrasi tetap tergantung dari produk itu sendiri, terutama desain dan aftersales yang sering menjadi kan black campaign produk AHM ini.

Yang satunya Sonic 150R memiliki Tag SIAP JADI PUSAT PERHATIAN, beda tag, namun ini nya sama, menyerang kompetitor masing-masing dengan cara yang beda. Namun disini terlihat keoptimisan AHM yang luar biasa kalau Sonic dapat dengan mudah menguasai pasar, cukup dengan menjadi pusat perhatian.

Keduanya dianggap sebagai Generasi Juara, sooo dengan sangat mudah lazimmm ditebak kalau tanggal 17 Agustus adalah tanggal yang wajar untuk peluncuran duo produk yang paling ditunggu dari AHM di tahun 2015 ini.

Asyikknya lagi kalau AHM melakukan peluncuran dengan konsep beda, apa itu… he he Undang Media dan Blogger papan atas untuk upacara bendera 17 Agustus dan dilanjutkan dengan peluncurrannn duo produk generasi Juara…!!!

MERDEKA…..!!!!

Iklan

5 comments on “Duo Jagoan meluncur 17 Agustus 2015…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s