Honda beraksi di semester II 2015

Yapppp…. Setelah seolah terlihat fakum dan nggak memberikan reaksi atas peluncuran produk-produk kompetitor, diam membisu… Akhirnya secara tak lazim Spy shoot produk Honda mulai meluncur, agak beda, unconditional, atau gaya Honda sudah move on…????

wpid-sonic-150-r-repsol-special-edition-test-ride-macantua-com_-jpg

Suka nggak suka memang Honda harus mengubah cara memperkenalkan produk, memberikan bocoran last minute saat produk hendak diluncurkan jelasss akan memberikan efek luar biasa..!!! Ingat generasi sekarang sudah masuk ke X,Y,Z artinya kemelekan teknologi mereka akan memberikan impact yang luar biasa dalam fungsinya memberikan daya gedor ke mindset konsumen.

Langkah ini menurut TB sudah sangat tepat, artinya minggu-minggu terakhir sebelum produk meluncur memang sangat diperlukan untuk membangun awarness produk. Sehingga calon potensial konsumen dapat harapan baru untuk memiliki all new produk.

Di sisi lain ditengah kelesuan perekonomian saat ini, jelas waktu yang tepat peluncuran dapat membantu produk menjadi pilihan bagi konsumen. Menurun nya daya beli akibat krisis, memang membuat konsumen menahan diri membeli produk. Maka setelah semester satu yang tidak bergairah, tidak ada pilihan bagi AHM kecuali meluncurkan produk di semester ke dua 2015.

Selain itu juga untuk menopang rencana besar mereka menguasai segmen sport pada tahun 2015 mau nggak waktu 6 bulan terakhir ini harus dimaksimalkan oleh pabrikan sayap tunggal ini.
Secara produk memang sudah dapat dipastikan punya nilai kompetisi yang mumpuni, tetapi menurunnya daya beli harus disikapi dengan hati-hati oleh AHM tentunya. Menggandeng dan mempermudah memiliki produk dengan skema kredit memang menjadi pilihan utama untuk membuat produk mudah sampai ketangan konsumen. Selain itu juga potensi indent harus segera tertutupi, jangan sampai produk yang sedang laris mucrattt sulit dimiliki konsumen, jangann Boiii…!!!

Gimana nihhh hasilnya boiii… kita tunggu saja..!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s