Bebek yang dikeroyok Ayam

Masih mengenai cerita dongeng dari negeri para lanun nun jauh di sana he he he… Kali ini bebek-bebek pun juga turut bertarung untuk mendapatkan simpati para raja 😀 😀
Melihat kondisi ini sangat menarik untuk dianalisa kemanakah arah pertarungan pendekar bebek ini.

jupiter-mx-ymki1

Entah sudah tepat atau tidak memang ada strategi menaikkan kubikasi Jupiter MX ke 150cc tanpa membuatkan tandem Ayago nya jelas merupakan langkah berani. Honda saja yang hendak bertarung di segmen ini menyiapkan dua varian yang yaitu versi ayago dan versi cub murni.

Tentu menjadi menarik ketika Yamaha pede dengan cub mereka tanpa menyiapkan teman yang mendampingi untuk menyiapkan pertarungan besar ini.
Jika berbicara Suzuki, wajar saja kalau mereka PD karena memang sebagai penguasa pasar ayago, mereka pun sudah menyiapkan versi S dari Satria FU 150 dengan harga yang akan bejaban dengan produk yang bakal dirilis oleh Honda maupun Yamaha.

Menarik sekali pertarungan ini, karena jelas sekali kalau Honda sedang mempersiapkan dominasi penuh. Waktu perilisan yang tidak lama lagi juga menjadi pertanda bahwa mereka (Honda) begitu pengen segera masuk ke pasar dan menguasai pasarnya.

Suzuki sudah bersiap, tentu hal ini tidak membuat langkah Honda menjadi mudah. Yang pasti jika produk Honda hanya seperti Satria FU saja tentu akan lama untuk menguasai pasar. Namun jika memang ada kelebihan dari performa dan fiturnya serta kemudahan untuk memilikinya. Artinya skema kredit akan tetap menjadi pilihan utama ditengah kelesuan ekonomi saat ini.

Bagaimana hasilnya, he he kita tunggu ajahhh Bro…!!!

Iklan

3 comments on “Bebek yang dikeroyok Ayam

  1. Honda pny ayam dan bebek…. Suzuki pny ayam, yamaha pny bebek…peliharan siapa yg menang?
    ————https://yht2506.wordpress.com/2015/06/24/akan-ada-2-international-show-pada-saat-yang-bersamaan/

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s