Positioning NMAX non ABS nanggung

Hari ini 22 Juni 2015, Yamaha NMAX Non ABS menurut info akan dirilis oleh Yamaha Indonesia. Harga yang tersiar dari info yang berputar sekitar 23,5jt on the road Jakarta. Tentu menjadi menarik menurut TB pada satu sisi, karena memang versi non ABS dari NMAX 155 ABS jelas memberikan alternatif tersendiri bagi pencinta NMAX yang secara finansial maupun logical nggak mau memilih NMAX 155.

Namun sisi lainnya Yamaha perlu mencermati kemampuan mereka dalam memproduksi produk ini serta produk kompetitor mereka yaitu Honda yang telah hadir duluan dengan Vario 150.

Jujur saja menurut TB sulit bagi NMAX non ABS dapat melakukan dominasi terhadap Vario 150. Karena memang positioning produk dan desain yang relatif berbeda.
Desain yang tidak mainstream jelas menyulitkan NMAX untuk menjegal vario 150cc belum lagi minimnya fitur yang hadir bersama NMAX semakin membuat kehadiran NMAX non ABS menjadi tidak memberikan nilai lebih di mata konsumen.
Karena jika cuma mengandalkan tampang jelas nanti akan memberikan efek jatuh cinta pada pandangan pertama saja. Namun setelah dicoba menjadi kuciwa.

Ini menjadi kendala bagi Yamaha dalam mendorong NMAX non ABS sebagai pengganggu Vario 150. Oya ini cuma-cuma kira-kira TB aja namun semua terpulang kepada selera konsumen saja he he he.

Kita tunggu ajahh yaa Bro…

Iklan

5 comments on “Positioning NMAX non ABS nanggung

  1. Apa anda yakin bahwa NMAX non abs sasaran tembaknya vario 150? Ingat,yamaha masih punya peluru. XEON! Menurut prediksi saya,next XEON akan berkubikasi 150 cc/turunan mesin NMAX. Karena sangat aneh jika mesin XEON akan sama dg adik2nya. (Mio m3,soul gt,fino,x ride)
    Yaaah…namanya juga prediksi. Salam

    Suka

    • kemungkinan emang xeon 150 nanti hadir lawan vario 150.

      dan mesin yg jadi senjata andalannya, mungkin design juga

      dan emang gitu ahm, biar kompetitor yg buka lahan dulu,

      baru nanti ahm buat lawan nmax pake basik vario 150

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s