Yamaha akan menghantam Verza dengan SOHC 180cc

He he dapat info dari mana Bro…??? Santai lah nikmatin aja, anggap saja kita menghanyal he he. Ini hayalan dari kampung yang terakhir dikuasai oleh Yamaha di bagian barat Indonesia.

Verza 150 CW Masculine Black

Wewww kok sok tahuuu he he anggap saja ini novel bro, cerita fiksi bin khayalan. Yukk kita mulai ceritanya.
Katakan saja Yamaha tersadar bahwa mereka pada segmen entry level sport sudah salah langkah. Soo dalam bisnis salah ngomong hal yang lumrah biasa saja, ketika strategi salah tinggal koreksi dan cusss eksekusi strategi berikutnya. Kalau pun ada yang bilang tidak kosisten itu lah dunia bisnis, beda dengan dunia benar salah, nggak ada benar salah, yang ada cuma tepat atau tidak tepat.

Ketika tidak tepat, penyerapan pasar pastinya akan berbeda dengan harapan. Balik ke kesalahan langkah, maka koreksi harus dilakukan, sehingga dibuatlah strategi untuk melakukan fight back. Namun terkendala, kalau dibuat dengan eksisting produk atau menggunakan produk yang telah diskontinyu tentu akan mencederai produk yang telah lebih dahulu hadir.

Cara umum Yamaha adalah memberikan ekstra kubikasi dengan tipe yang sama dengan produk eksisting kompetitor. Nah info beredar garputala sedang uji coba produk SOHC 180cc, dan testing tersebut berhasil tanpa cela.

Kalau menurut TB yang terdekat kudu diredam adalah Verza, karena hanya sendirian tanpa kompetitor di pasar.
Berhasilkah Yamaha atau tepatkah perkiraan TB ini, kita tunggu saja Brooo..

Iklan

4 comments on “Yamaha akan menghantam Verza dengan SOHC 180cc

  1. Bisa jadi. Langkah cerdas YIMM. Untuk melawan verza tentu butuh sesuatu yang lebih..power lebih besar..fitur lebih superior..harga lebih murah..mutu lebih baik.
    Semoga sukses..

    Suka

  2. Sepertinya kemungkinannya kecil. Bagaimana mungkin yg level bawah ber cc lebih besar/180cc,sedangkan yg level tengah ber cc 150 (Nvl).

    Ok. Mungkin anda berasumsi bahwa nvl akan bermetamorfosis menjadi DOHC. Kalopun demikian adanya,bukankah lebih masuk akal jika mesin nvl yang dicangkokkan pada si penantang versa? Atau…mesin byson lah yg akan digunakan? (Saya pikir ini tidak akan menciderai siapapun). imho

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s