#Press Release : Karimun Wagon R telah Memenuhi Aspek Keamanan dan Keselamatan

Pangkalpinang..PT Jagorawi Motor selaku Main Dealer Suzuki mobil menghadirkan, Suzuki Karimun WagonR dengan berbagai fitur keamanan dan keselamatan untuk menjawab semua kebutuhan penggunanya di propinsi Bangka Belitung. Sebut saja Safety Belt atau sabuk pengaman, kemudian Child Proof Door Lock dan tak ketinggalan fitur keamanan yang diberi nama Immobilizer. Dengan adanya fitur-fitur tersebut, maka Suzuki Karimun Wagon R ini telah memenuhi aspek keamanan dan keselamatan yang dibutuhkan oleh sebuah keluarga dalam bepergian.
Mari kita lihat satu per satu kegunaan dari fitur keselamatan yang disematkan pada Suzuki Karimun Wagon R.

New Picture

1. Safety Belt
Seringkali kebanyakan dari kita salah mengartikan kegunaan dari sabuk pengaman, padahal tujuan sabuk pengaman bukan untuk membatasi melainkan melindungi. Di bawah ini ialah beberapa manfaat sabuk pengaman pada mobil.
1. Mencegah dan mengurangi resiko kecelakaan;
2. Mencegah kepala pengemudi membentur kaca depan pada saat terjadi kecelakaan;
3. Mencegah pengemudi untuk terbentur ke setir;
4. Mengurangi resiko terlempar dan mencegah membentur dashboard mobil.
5. Tapi kini tak perlu takut lagi, karena Karimun Wagon R juga telah dilengkapi dengan sabuk pengaman pada bagian depan dan belakang, sehingga berkendara bersama Wagon R lebih aman dan nyaman.

New Picture (1)

2. Child Proof Door Lock
Pasti sobat Suzuki yang sudah berkeluarga seperti saya ini sudah tahu bagaimana hebohnya anak-anak jika ikut bepergian di dalam mobil. Tetapi yang membuat berbahaya ialah karena anak-anak dengan umur 2 tahun ke atas rata-rata sudah mengerti bagaimana membuka pintu mobil. Oleh karena itu untuk mencegah anak-anak membuka pintu di tengah perjalanan, Karimun Wagon R dilengkapi dengan fitur Child Proof Door Lock.
Dengan begini, orang tua tidak perlu khawatir dengan keadaan anaknya di belakang dan dapat lebih fokus untuk mengemudi.

New Picture (2)

3. Immobilizer
Maraknya kasus pencurian mobil akhir-akhir ini seringkali membuat kita was-was saat memarkir kendaraan di tempat rawan kejahatan. Eitss.. itu jaman dulu, karena sekarang Karimun Wagon R telah dilengkapi dengan fitur keamanan yang diberi nama dengan Immobilizer. Fitur ini membuat mesin mobil hanya bisa menyala dengan kunci asli sehingga lebih aman dari pencurian. Karena kunci ini dilengkapi dengan sebuah chip yang tertanam di dalamnya.

Disamping ketiga fitur di atas, mobil Karimun Wagon R ini juga dibuat dengan plat bodi yang lebih tebal sehingga memberikan tambahan pengamanan untuk pemiliknya. Minimalnya, bodi mobil Karimun Wagon R tidak mudah penyok saat terbentur. Fitur-fitur di atas membuat Karimun Wagon R telah memenuhi keamanan standar yang diperlukan oleh sebuah mobil. Bahkan si roda empat ini memberikan ekstra pengamanan dan keselamatan dengan fitur canggih pada kuncinya.

Dengan begitu banyak kenyamanan dan keunggulan Suzuki Karimun WagonR sudah saatnya anda memilih Suzuki Karimun WagonR sebagai pilihan keluarga untuk lebaran dan bersilaturahmi dengan keluarga yang lain. Dengan menghubungi marketing kami anda akan diberikan promo – promo yang menarik sebagai persembahan PT Jagorawi Motor dalam menyambut datangnya bulan ramdhan dan lebaran ditahun ini. Ayo datang dan miliki segera Suzuki Karimun WagonR dengan Dp cukup Rp. 5 Jutaan, Suzuki Ertiga dengan Dp cukup Rp. 14 Jutaan, Suzuki Carry Pick Up dengan Dp cukup 7 Jutaan dan dapatkan promo tambahan hadiah aksesoris senilai 1,5 Juta plus hadiah cabutan ketupat lebaran sampai dengan 2 Juta promo ini terbatas, juga tambahan sepeda lipat untuk aplikasi di setiap pameran mobil Suzuki, segera kunjungi dealer Suzuki PT Jagoawi Motor terdekat di kota anda atau hubungi di nomor telepon 0717 439009-439899 atau Marketing Executive Suzuki di lapangan.
Nikmati kenyamanan memiliki mobil idamannya dengan promo- promo menarik dan bonus fantastik hanya di Lebaran Ceria bersama Suzuki.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s